NU Diminta Tingkatkan Kiprahnya untuk Lotim

  • Senin, 28 Januari 2019 - 07:24:10 WIB
  • humas
NU Diminta Tingkatkan Kiprahnya untuk Lotim

Dari Pembukaan Konferensi VII Nahdlatul Ulama Cabang Lombok Timur, Bupati Lotim, berharap NU dapat  berkiprah demi kemajuan Lombok Timur. Mengangkat tema "Penguatan Pemahaman Islam Ahlussunnah wal Jamaah dalam Rangka Menjaga Keutuhan Beragama dan Bermasyarakat."  Konfrensi yang digelar Sabtu ( 26/1 )  ini diharapkan pula mampu membantu pemerintah meningkatkan pembangunan, dengan amal makruf guna meningkatkan kwalitas pendididkan, kesehatan, maupun memberikan perhatian kepada  fakir dan miskin terutama anak yatim. Yang terakhir ini disebut Bupati jika dikalkulasikan jumlahya tidak kurang dari 2400 orang yang tersebar di setiap Desa di Lotim. Tidak kalah pentingnya pula persoalan penikahan di bawah umur.

 

Bupati Sukiman juga berjanji akan memberikan hibah tanah untuk  memaksimalkan kegiatan, baik perkantoran, tempat peribadahan, maupun Organisasi. Ia berharap berharap NU dapat mneingkatkan kiprahnya memajukan daerah ini demi  kesejahteraan bersama.

Harapan tersebut disambut warga NU sebagai sebuah tantangan, utamanya bagi pengurus baru yang akan terpilih melalui konfrensi ini.

 

  • Senin, 28 Januari 2019 - 07:24:10 WIB
  • humas

Berita Terkait Lainnya